Penetapan dan Undian Nomor Urut Calon

Penetapan dan Undian Nomor Urut Calon

“Candi News “Panitia Pikades gelar penetapan calon dan undian nomer urut calon Kepala Desa Candinegara, Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas, dengan secara terbuka yang bertempat di Balai Desa Candinegara, RaFoto Calonbu (26/06/19). Karsono ( Ketua Pilkades ) mengatakan kami atas nama panitia pemilihan Kades Candinegara mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para calon Kades maupun para pendukungnya. Pengundian hari ini kami berharapbisa berjalan dengan baik dengan tujuan agar wilayah Candinegara tetap aman.

Rapat pleno terbuka tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades, dan dihadiri oleh seluruh Forkopimcam dan seluruh pendukung dari masing - masing calon serta para Lembaga desa RT, RW, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh - tokoh masyarakat. Panitia Pilkades sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon, dan hari ini pengundian nomor urut calon, secara terbuka agar semua pihak menyaksikan secara jelas," ungkap Sekretaris Panitia Karseno “ Rabu (26/06/19)

Selanjutnya, Karseno mengatakan hasil nomor urut yang sudah di lakukan no 1. Rasito, 2. Suwatno, 3. Joko Supriyanto, sebagai calon Kepala Desa Periode 2019-2024, Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara  oleh masing-masing calon, Panitia dan Panitia Pengawas,"terangnya.”

Kapolsek Pekuncen, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Bapak Karseno Tri Waluyo Reskrim Polsek Pekuncen, menyampaikan bahwa sampai sejauh ini gejolak politik di Desa Candinegara masih kondusif. Berselisih dan bersaing politik itu boleh asal harus dengan cara sehat yang terpenting aman kondusif di jaga bersama. dan tahapan dalam Pilkades sudah berjalan dengan baik, selanjutnya diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gesekan yang berarti," pungkasnya”

Related Posts

Komentar